05/04/2018 hyndiamusic

REMOEF Gelar Konser Bernuansa Vintage-Romansa Jadoel untuk Mengenang Awal Mula Berdirinya sebagai UKM Musik FISIP UNSOED

PURWOKERTO, hyndiamusic.com – Parkiran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNSOED seketika disulap menjadi tempat bernuansa era 80-an. Sepeda onthel, radio kuno, lukisan vintage pun dipajang untuk menyempurnakan dekorasi acara tersebut.

Tak lupa, kopi dibagikan secara gratis kepada penonton untuk menyempurnakan kekhidmatan menyaksikan konser musik tersebut ditemani lampu temaram dibawah blue moon yang terjadi secara sempurna pada malam pertunjukan.

Acara Welcoming Party dan Diesnat Remoef yang diketuai oleh Alfino Rizky F, yang membawakan tema vintage dan romansa jadoel tersebut berhasil memeriahkan malam minggu para kawula muda di penghujung Maret.

Saat diwawancarai pada sabtu (31/1), perwakilan dari Relasi Moesik FISIP yang kemudian disebut -Remoef ( Ziza ) mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merayakan hari jadi UKM Musik tersebut yang ke 32. Serta untuk menampilkan persembahan karya dari calon anggota Remoef.

Terkhusus tema, kabarnya mereka sengaja mengangkat nuansa 80-an tersebut untuk mengenang tonggak perjuangan didirikannya Remoef pada tahun 1988 sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang memiliki concern terhadap musik.

Acara pun semakin seru dikarenakan tak hanya diisi oleh para calon anggota, Remoef juga mengundang beberapa guest star ternama di Purwokerto untuk menambah kemeriahan acara tersebut. Mereka adalah Iksan Skuter, Ampas Kopi, dan Ujung Kuku.

Selain itu, terdapat beberapa tamu undangan lainnya yakni Para alumni Remoef, Artual Dance Club, Komunitas Lukis, serta Refleksi UKM Photography.

“Kami ingin menyampaikan musik yang baik bagi khalayak umum. Selain itu harapannya bahwa Remoef dapat menjadi wadah bagi para anggota untuk berekspresi dalam bidang musik serta menghasilkan karya-karya yang berkualitas” Tutur Ziza. ( ADP )

Semua foto oleh: Adhitya Rahmawan

BAGIKAN
  • 3
    Shares
X