28/05/2018 Hyndia News

ANDUNK HYNDIA AWALI KARIR ACTING DALAM FILM DESA MAWA CARA KARYA KOPLAK STORY

PURWOKERTO, hyndiamusic.com – Drumer Hyndia ( Andunk ) sukses memulai karir di dunia peran. Sejak secara resmi direkrut oleh tim Koplak Story dalam film berjudul “Desa Mawa Cara”, Andunk mengatakan akan mengasah skill actingnya. Dalam film tersebut, Andunk berkesempatan memerankan figur ‘Kepala Desa’.

“Karakter Pak Kades yang memiliki watak serius tapi sedikit memiliki bumbu humor memang cocok jika diperankan oleh Andunk. Saya melihat bakat itu saat bekerjasama dengan Andunk dalam webseries Jatuh Cinta Hyndia yang dimana Andunk berperan sebagai bapak Diva” Tutur Silo Jibrot ( Team Koplak Story ) saat ditanyai terkait alasan menggaet Andunk dalam project ini.

“Saat ditawari bermain film saya langsung setuju karena memang ingin belajar, terlebih film ini merupakan film komedi. Terjun dalam dunia peran ini tak membuat semangat saya dalam dunia musik meredup. Musik dan juga acting merupakan hobby saya, maka biarlah keduanya mengalir. Saya lakukan hanya sebagai bentuk ekspresi dan sebagai bonus, minimal punya cerita ketika sudah tua nanti, hehehe” Kata Andunk saat ditanya alasan menerima tawaran peran dalam film DMC.

Desa Pekuncen dipilih sebagai tempat mengambil footage film tersebut karena dirasa cocok untuk tema film Desa Mawacara –yang selanjutnya disebut DMC karena berlatarbelakang desa yang asri dan penuh dengan kearifan lokal.

Beberapa aktor yang berlaga dalam film karya Goetheng Iku Ahki tersebut yakni Silo Jibrot, Bontot, Sastro, Karmad Harris, Andunk Hyndia, Aming, Safira, Pak Ali, Pak Muji, Pak Nanang, Tofik, Bu Iin, Yugana, serta beberapa talent dari Desa Pekuncen.

Film yang berlatarbelakang Desa Pekuncen tersebut kabarnya akan diproduksi hingga 26 episode. Film ini akan mulai dirilis pada tanggal 6 Mei 2018 di Youtube Channel Koplak Story.

Tak lupa, sebagai bentuk apresiasi kepada warga Desa Pekuncen, tim produksi juga mengadakan acara nonton bersama warga di Desa Pekuncen. Harapannya, agar film ini bisa memberikan pesan kepada pemuda/i yang berasal dari desa agar tidak pernah patah semangat dalam meraih pendidikan setinggi mungkin. ( ADP )

BAGIKAN
, , ,
X